Bagaimana cara mencari kesalahan pada mobil bekas?

Posted on

Ketika Anda ingin membeli mobil bekas, ada banyak hal yang perlu dipikirkan. Namun, Anda juga harus memeriksa sewa mobil di bali mobil apakah ada potensi kesalahan.

Pertama, lihat sekeliling mobil dengan baik untuk setiap kerusakan pada tubuh: goresan, penyok dan sebagainya. Carilah celah yang tidak seimbang di antara panel, juga, karena mereka bisa mengkhianati beberapa masalah di bawahnya, seperti perbaikan yang buruk atau kerusakan akibat kecelakaan.

Cat harus menjadi sewa elf jogja warna merata di seluruh mobil. Jika tidak, itu juga bisa menjadi tanda perbaikan yang buruk. Jika ada cat yang menggelembung, berhati-hatilah, karena ini bisa menjadi pertanda karat.

Jangan lupa untuk melihat lampu dan indikatornya juga. Periksa apakah berfungsi, dan tidak ada kerusakan pada lensa.
Tentu saja, jika Anda melihat convertible, pastikan atap dalam kondisi baik, awasi setiap air mata di atas yang lembut, dan periksa semuanya berjalan lancar.

Periksa bannya. Pertama-tama, periksa apakah mereka memiliki cukup tapak pada mereka. Anda dapat melakukan sangat sederhana dengan tepi koin: masukkan koin 20p ke dalam alur ban, dan selama pita luar tertutup, ban itu legal. Pastikan setiap aus bahkan tepat di tapak. Jika tidak, ini bisa menjadi pertanda sesuatu yang sangat salah dengan penangguhan.

Omong-omong, sebagai tes terakhir, tekan ke bawah setiap sudut mobil. Jika semuanya baik-baik dengan penangguhan, mobil akan bangkit lagi dengan baik dan lancar. Jika tidak, mungkin ada masalah di toko.

Namun, ingatlah, meskipun mobil mengalami kerusakan, Anda tidak perlu pergi. Sebaliknya, jika kerusakan hanya kecil, Anda dapat meminta penjual untuk memperbaikinya sebelum Anda membeli mobil, atau untuk mengetuk beberapa pound harga.
Hal-hal untuk diperiksa di dalam mobil
Di dalam, pastikan jarak tempuh konsisten dengan dokumen yang Anda lihat sebelumnya, lalu periksa keausan di dalam mobil sesuai dengan panjang jam yang ditempuh. Jika odometer mengatakan mil rendah, tetapi plastik halus di roda kemudi atau tuas persneling, karet karet yang aus, dan kain berjumbai di kursi mengatakan mil tinggi, mulailah mengajukan pertanyaan.

Saat Anda berada di kursi pengemudi, pastikan semuanya berfungsi, dan kami berarti segalanya!

Apakah sabuk pengaman ditarik keluar dan ditarik kembali dengan lancar? Apakah pengaturan pada kursi dan roda kemudi berfungsi OK? Yang terakhir, periksa semua peralatan, mulai dari penguncian sentral hingga stereo, lampu interior, dan komputer perjalanan apa pun yang dipasang. Pastikan jendela atau cermin elektrik berfungsi dengan benar, dan jika mobil telah dipasang dengan sat-nav, periksa apakah Anda tahu di mana Anda berada. Ketika Anda memeriksa ventilasi, pastikan itu berhembus panas dan dingin, dan, jika ada kontrol di roda kemudi, pastikan juga berfungsi.
Kursi mobil dan pemeriksaan boot
Jangan lupa kursi belakang dan bagasi. Periksa mekanisme pelipatan kursi apa pun; jika harus ada roda cadangan, pastikan itu ada di sana dan dalam kondisi baik; dan, periksa di bawah segel untuk setiap tanda pengecatan ulang atau bagian pengganti yang dapat menunjukkan bahwa mobil tersebut terlibat dalam kecelakaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *